game android bagi anak kecil terbaru

game android bagi anak kecil terbaru
10. Kids Finger Painting Art Game (TEACHERSPARADISE.COM)
guna sesi mengecat kali ini, anak bisa mengecat bersama bebas terdapat lebih mulai sejak 100 struktur yg dapat diwarnai bersama wujud yg lucu-lucu. pilihan warna sangat bermacam dan didesain seperti krayon biar lebih merengkuh bikinan mengecat bisa serentak di sharing ke beragam bersahabat media yang kita punya menggambar dengan game ini dipastikan anak tidak akan serta-merta jenuh Aisyah suka sekali memulas sapi dan pesawat dalam game ini. Kata Aisyah, ” Gambang sapi yang emblot, Bun”.

11. Kids Painting Coloring Book (ENYSOFT)
Game edukasi anak
image

Game ini pula berulang berhubungan dgn memulas memang polanya tak sebanyak game diawal mulanya Dalam game ini, cuma ada sekitar 40 bentuk yang dapat diwarnai. preferensi warnanya semula hanya ada 9 buah. sedangkan uniknya setiap goresan jari untuk susunan dapat unjuk yg namanya “twinkling stars” atau bintang-bintang mungil seperti dalam magic dan menciptakan suara seperti tongkat ibu peri. Hemm, Aisyah semakin stamina menggoreskan jarinya kepada mewarnai kata Aisyah, “Gambang yang ada tling-tling bintangnya, Bun”.

12. Marbel Muslim Kids (EDUCA STUDIO)

image

Lagi-lagi Marbel, he he.. Ini yaitu aplikasi Marbel favoritku. melalui aplikasi ini, kita dapat mengajarkan terhadap anak mengenai Islam dengan lebih menyenangkan. bagaimana tidak Dalam satu aplikasi ini, anak dapat mencari ilmu Rukun Iman, Rukun Islam, 10 Malaikat dan Tugasnya, 25 Nabi dan Rasul, bln dalam Islam, hari dalam Islam, abc Arab, Angka Arab, Dzikir, kaidah formula Wudhu, peraturan rahasia Sholat, dan Asmaul Husna. Kesemuanya itu diperdengarkan dan di lengkapi dgn gambar. Anak dapat menonton memerhatikan selanjutnya mengulanginya sendiri.

Nah mamah itulah 12 game edukatif cuma-cuma dari Android yang aku sarankan guna diunduh khususnya guna umi yg mempunyai buah hati umur 2-4 tahun Namun, butuh diingat, umi kembali mesti sanggup mengarang diwaktu kapan baiknya anak main-main dengan gadget. sebab main-main dgn sohib sebaya wayang dan mainan nyata yang dimilikinya tentu juga jauh lebih sehat dan menyenangkan seandainya di bandingkan main dengan gadget. Jadilah bunda yg bernalar dalam melangsungkan diwaktu main anak, supaya anak terus berkembang dan berkembang pas usianya.

Sekian dan semoga berguna

0 Response to "game android bagi anak kecil terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef