aplikasi android kayak DSLR terbaru

aplikasi android kayak DSLR terbaru
9. AfterFocus

aplikasi camera mirip dslr 9

Apa sih yang kamu inginkan waktu ponsel pintar Android anda dapat secanggih DSLR? pastinya anda sanggup menentukan konsentrasi dengan sangat baik, menghasilkan latar belakang yg blur maka poto terlihat lebih artistik dan mengagumkan dulu apa solusinya?

Aplikasi camera AfterFocus sanggup menjadi suatu jawaban terbaik mengapa lantaran aplikasi kamera ini memang dilengkapi dgn feature DSLR yang mana sanggup menghasilkan anda menciptakan fokus-fokus yg dihasilkan supaya sanggup diatur dengan cara manual malahan dampak blur atau bokeh-nya saja dapat diatur secara petunjuk pula.
telekomers
AfterFocus
AfterFocus 1.3.1
photo & Imaging by MotionOne
Download
download by JalanTikus.com
10. Instagram

aplikasi kamera mirip dslr 10

Aplikasi kamera yg paling mainstream dan tentu kamu tahu yakni Instagram. mengapa Aplikasi kamera bagus ini lagi berfungsi yang merupakan media bersahabat di mana anda bisa mempertontonkan bikinan jepretan kamu yg bagus layaknya satu orang fotografer profesional.

Instagram memang lah amat terkenal guna kalangan pecinta fasilitas bersahabat ataupun fotografi. karena fitur yang disajikannya benar-benar mampu menggilas aplikasi camera yang lain tidak hanya itu, dikala dimanfaatkan aplikasi kamera yg alamiah disingkat jadi IG ini kembali benar benar user-friendly.

Instagram
Instagram 10.13.0
poto & Imaging by Instagram
download Google Play
unduh by JalanTikus.com
11. AZ camera - pengasuh Pro Cam

aplikasi kamera serupa dslr 11

Apakah anda tahu seandainya camera DSLR itu mempunyai sebuah feature yang disebut dengan RAW? lulus format RAW ini sanggup menciptakan kamu menyunting photo secara instruktur ketika poto telah diambil bersumber camera DSLR. Nah, feature seperti ini terus mampu anda temukan di handphone pintar Android loh.

Ya, anda sanggup memperoleh feature gambar RAW secara free tidak dengan harus menyetor apa juga dgn download aplikasi kamera AZ kamera - penuntun Pro Cam. Aplikasi kamera ini sediakan sistematika pengasuh bagi mendapati bikinan gambar yang luar alamiah maksimal pas bersama stadium kreativitas kamu.

AZ camera - pengasuh Pro Cam
AZ camera - manual Pro Cam 2.2
poto & Imaging by Hecorat Camera
Google Play
unduh by JalanTikus.com
12. A Better Camera

aplikasi kamera serupa dslr 12

Aplikasi camera terbaik di Android berikutnya yg pula mempunyai feature secanggih DSLR yakni A Better kamera Aplikasi ini menyediakan beraneka mode pengambilan gambar yang mampu anda cobalah terhadap diperlukan sesuai bersama gagasan foto kamu.

terkecuali itu, aplikasi kamera ini tambah memberi dukungan feature gambar RAW. Namun disayangkan tidak seluruhnya ponsel pintar Android mendukung feature seperti ini. Aplikasi kamera Android ini kembali mempunyai fitur-fitur primadona seperti pre-shot, HDR+, night mode, high-res panoramas, object removal, dan juga banyak lainnya.

A Better Camera
A Better kamera 3.23
foto & Imaging by Almalence
Download
download by JalanTikus.com
13. Mi2raw Camera

aplikasi camera serupa dslr 13

Apa semula sih aplikasi camera yg memiliki feature DSLR? tambah banyak Salah satunya ada Mi2raw camera Aplikasi camera paling baik ini memang lah bisa mengizinkan kepada menghasilkan ciptaan photo RAW yg keren bersama demikian apa serta cobalah yang kurang?

selain itu, kamu kembali dapat mendirikan ISO, white balance, dan lain sebagainya seperti memang menggunakan kamera DSLR. Sedihnya yakni aplikasi kamera ini cuma mendukung beberapa telpon pintar Android. seandainya memang tidak mampu dimanfaatkan langsung uninstall saja ya guys.

0 Response to "aplikasi android kayak DSLR terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef