kunci jawaban Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)

kunci jawaban Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
aduhai guys, Kali ini aku bakal membahas game hasil Gambir Game Studio. Game ini terinspirasi oleh salah satu tes Cak Lontong di salah satu berita televisi swasta Indonesia. ulangan Cak Lontong. Game ini yakni game tebak kata atau dikenal dengan TTS. ups.. TTS ini bukan menaksir Teki silang tapi Teka Teki susah wwkwkwk..

soal cak lontong

repetisi Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)
Game kuis Cak Lontong bukanlah salinan lazim sanggup dikatakan ulangan paling berbahaya di dunia Karna pertanyaannya sanggup sahabat terbuat BAPER. ahahhaha….

Game yg dibuat oleh Gambir Game Studio yang yakni produsen game Om Telolet Om terinspirasi awal salah satu salinan di salah satu Televisi Swasta. Di bintangi oleh Cak Lontong sbg pengangkut acara dan 2 team selebritis. setiap team terdiri permulaan 2 peserta.

Seperti yg kita ketahui, Cak Lontong mewariskan permasalahan TTS dan tiap team menjawab mulai sejak urusan Cak Lontong. Dan tiap-tiap Team cuma diberikan satu peluang terhadap menjawab. diwaktu kantor cabang tidak sanggup menjawab dengan makbul maka Cak Lontong menjawab masalah termasuk dengan tanggapan KOCAK.



tes cak lontong

Kita juga mampu mengikuti ulangan Kocak ini dengan memakai Android. sobat bisa unduh game ini bersama Nama TTS Lontong. Game ini dirilis untuk gugur 24 Marert 2017 dan telah diunduh hingga 500rb lebih. TTS Lontong telah memperoleh rentetan baik dgn review-review positif mulai sejak pembeli Android.

fitur teranyar ulangan Cak LONTONG
Salah satu feature yg amat menarik merupakan kita berulang bisa membuat atau menghasilkan hitungan sulit Dan anggaran yg dikirim dapat sampai-sampai dahulu di review dan yg berhasil lolos dapat di masukkan ke dalam database game TTS Cak Lontong.

Berikut beberapa feature paling baru TTS LONTONG.

kiraan receh alamat teman2 Pemain Game ini.
bisa main bersama teman.
melatih daya otak dan imajinasi.
up date keluhan dengan cara berkala.
dapat dimainkan sambil ngopi di kali jalan dan makan tahu bulat.
daftar yang lucu.
terhadap yang jomlo, harap dicoba.
dapat bikin damai, gak bikin kamu mengomel lagi.
bisa lagi pada melenyapkan stress.
gimana sahabat mau cobalah mainkan game ini ?

syarah : Game parodi bermula TTS Cak Lontong, ya.. Game ini bukan Aplikasi berlaku bersumber WIB TTS SULIT.

Klik di bawah ini bagi menyabet penyudah tanggapan TTS Cak Lontong.

0 Response to "kunci jawaban Cak Lontong : Game Android TTS (Teka Teki Sulit)"

Posting Komentar

wdcfawqafwef