game perang yg beraroma strategy bagi android

game perang yg beraroma strategy bagi android
4. Castle Clash: Age of Legends
Castle Clash Age of Legends
© Play.google.com
Rating semenjak game ini cukup tinggi ialah 4,6 di playstore patut anda coba deh.buat kerajaan dengan benteng dan pasukan yang aci biar tidak mudah di hancurkan oleh lawan.

bangun pasukan sekuat kira-kira untuk sosor dan menghancurkan pasukan dan kerajaan lawan.

5. Clash of Lords 2

Clash of Lords 2
© Play.google.com
Clash of Lords 2 ialah Game strategi perang yang mampu merekrut mulai sejak lebih semenjak 40 wira dan pasukan, bentuk benteng guna menahan serangan lawan bermain persis sohib – kawan mu guna melawan musuh.

berikut sekian banyak fitur merampas Game ini :

pengecekan perbuatan dan aktifkan kemampuan pertempuran pasukan secara realtime
Pasangan perwira dan pasukan dekat mode mercenary
main di sembilan PvE dan Pvp Mode yang menyenangkan
lawan tandingan mu dgn sohib clan kamu
6. Siegefall

Siegefall
© Play.google.com
Game strategi perang besutan Gameloft ini melayankan grafis luar biasa dan dampak keren.

Hancurkan kota imitasi dan raih sagu hati bagus nya, bagi clan dgn terpandai berlaku mu, antusiasme kesatria pasukan dan sedang tersedia kartu sihir yg kuat.

Berperanglah bersama costumer di seluruhnya bidang dengan cara langsung…!

7. Vainglory

Vainglory
© Play.google.com
Vainglory yakni Game moba yang paling terkenal di android, Vainglory di sebut juga sebagai Game DotA 2 di computer versi android. jika anda pernah bermain game dota 2 di pc sehingga anda pantas cobalah game ini.

8. Hills of Glory 3D

Hills of Glory 3D
© Play.google.com
tepat dengan kualitas nya, game ini memanggul grafis 3D yg cukup keren terhadap sosor lawan anda butuh menggunaka tentara yang di lengkapi dgn senjata yng cukup lengkap.

pada game ini anda mesti mangatur strategi kompetisi dan bangun pasukan agar lebih muda guna menyosor dan mengalahkan tandingan jangan teledor pertahankan Bunker mu dari serangan tandingan atau anda bakal kalah.

9. Empire: Four Kingdoms

Empire four Kingdoms
© Play.google.com
Game empire four kingdoms mempunyai score pass apik yakni 4,2 bersama desain merenggut dan tidak membosankan anda mampu mendaptkan gam eini secara free di playstore.

bangun kerajaan dan wujud asosiasi dgn clan lain nya agar kerajaan mu jadi yg terkuat. kamu mampu mewarisi otoritas wilayah lain nya seandainya pasukan mu telah meyakinkan dan banyak jumlah nya.

10. Game of War – Fire Age

Game of War - Fire Age
© Play.google.com
Game of war – fire age yg di besut oleh Machine zone, Inc ini diterima menyita perhtian puluhan juta pengguna andrid di semua aspek kegiatan nya game ini telah terinstall puluhan juta kali di playstore.

Grafis yg di tawarkan bagi game ini pass keren dan nyaman di saksikan silakan di coba.

Latih pasukan mu agar menjadi pasukan yg terkuat dan bisa melibas saingan maka kamu menjadi terpandai nya. memberi berlian dan senjata terkuat bagi pasukan mu, terhadap lah alinsi biar pasukan mu semakin kuat.

11. King’s Empire

Kings Empire
© Play.google.com
Game besutan Tap4fun ini memiliki Rating cukup keren merupakan 4,2 di playstore dan pengguna puluhan juta di dunia maka beta masukkan bagi list game taktik terbaik ini.

guna pasukan terkuat mu dan kalahkan saingan mu, jadilah penguasa.

0 Response to "game perang yg beraroma strategy bagi android"

Posting Komentar

wdcfawqafwef